Breaking News

Anniversary Yang Ke 5 Tahun Batang Hari King Club ( BHKC ) Batang Hari Adakan Selamatan Dan Bhakti Sosial

 


www.erajambi.com Batang Hari - Anniversary yang ke 5 tahun special Edition Sang Rajo Batanghari atau di Kenal dengan Batang Hari King Club ( BHKC ) batang hari mengadakan acara selamatan sekaligus mengadakan Bhakti Sosial dan berbagi kepada anak yatim Sabtu ( 6/9/2023 ).

Dalam sambutannya ketua Batang Hari King Club ( BHKC ) Batang Hari Dwi Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Yamaha RX King Club Se-kabupaten batang hari maupun Yang dari provinsi Jambi sempat hadir pada acara ini. Dan terima kasih kepada sponsor SuryaNation yang ikut berpartisipasi di setiap acara atau kegiatan Yamaha RX King club

Berdirinya markas besar sang Rajo Batang Hari ini pada tgl 14 Agustus 2018 Yang lalu. besar harapan kami semoga Club ini tidak seperti apa yang di katakan orang sebagai anak jalanan atau genk motor akan kita buktikan bahwa kita adalah bukan anak jalanan Dan tunjukkan kalau kita Sefty ready Dan taat berlalu lintas Tegas ketua BHKC Batang Hari Dwi Wahyudi .

Sementara ketua Pengprov Yamaha RX king provinsi Jambi mas Ari Pai mengucapkan selamat kepada Batang Hari King Club yang sudah terdaftar sebagai anggota di YRKI Indonesia Dengan No Registrasi No 424. Sebuah Perjuangan yang berat untuk mendapatkan no registrasi ini terang mas Ari pai dan selamat kami ucapkan kepada BHKC Batang Hari semoga Sukses dan kompak selalu.

Sementara ketua penasehat Pengprov Yamaha RX king provinsi Jambi Mas Kando menyampaikan tidak mudah untuk mendapatkan no registrasi ini perlu perjuangan yang berat dan harus Mengikuti Jambore Nasional RX King Seluruh Indonesia baru bisa mendapatkan no registrasi ini dan Alhamdulillah BHKC Batang Hari Sudah Dua kali Mengikuti Jambore Nasional Di Provinsi Banten Dan Provinsi Lampung. Selamat kami ucapkan kepada BHKC Batang Hari. ( Red,W4R )






0 Comments

© Copyright 2022 - erajambi.com