Breaking News

Bupati M Fadil Arif Menghadiri Pelantikan Pengurus PPNI Kabupaten Batanghari


 

erajambi.com Batanghari -  Bertempat di serambi rumah dinas bupati batang hari M.Fadil Arif menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PPNI Kabupaten Batanghari dan dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) masa Bhakti th 2022 - 2027.

Sebanyak 34 orang  Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Kabupaten Batanghari di angkat sumpah langsung oleh ketua PPNI Propinsi Jambi NS.UMAR S Kep.Mkm Senin 27 / 6 / 2022 

NS.Sunardi S Kep di Lantik sebagai ketua Pengurus Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Kabupaten Batanghari  dan NS.Ferdi Ariansyah S Kep sebagai sekretaris 

Turut hadir di acara pelantikan ini yaitu Sekretaris DPW PPNI Propinsi Jambi NS.ALYARDI S Kep.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Dr.Elvi Yeni serta seluruh kepala Puskesmas dan Perawat se kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya NS UMAR S Kep Mkm selaku ketua Pengurus PPNI Propinsi Jambi sekaligus sebagai ketua koordinator wilayah ( korwil ) Sumatera mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati M Fadil Arif yang telah memfasilitasi dan berkenan hadir di acara kami pada hari ini.

Sementara dalam sambutannya Bupati M Fadil Arif Menyampaikan saya sangat mensupport sekali kegiatan seperti ini dan saya yakin ketua dan pengurus PPNI Kabupaten Batanghari harus membuat program kerja yang menyangkut dengan ikatan propesi ini.karna PPNI ini adalah ikatan propesi yang sangat mahal  dan di sinilah tempat para dokter saling bertukar pikiran dan pengalaman dalam menjalankan tugas sebagai pengabdi  masyarakat. ( W4R ) 

0 Comments

© Copyright 2022 - erajambi.com